Kirim Paket Keluar Negeri Paling Murah. Gunakan 3 Expedisi Ini

Pengiriman barang cargo keluar negeri yang paling murah, bisa kamu baca disini dan tentu ini sangat membantu kamu ekspor keluar negeri. Tapi, kamu juga harus mengikuti prosedur yang berlaku ya.

DHL Express

DHL Express merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam jasa pengiriman barang dan paket terbesar di indonesia.Simak juga Tarif Pos Laju Malaysia ke Indonesia Bulan Ini Update

DHL memiliki pusat di Bonn, Jerman dan juga di florida, Amerika Serikat. Saat ini DHL merupakan salah satu perusahaan yang memiliki lebih dari 6600 kantor yang tersebar di hampir seluruh Negara termasuk Indonesia.

Selain armada penerbangan, DHL Express juga dilengkapi dengan kendaraan lainnya seperti truk hingga 76.300 unit. Setiap tahunnya DHL Express dapat melakukan pengiriman lebih dari 1 milyar.

Tidak hanya melayani pengiriman barang untuk wilayah Indonesia saja namun DHL Express dapat melayani pengiriman barang ke berbagai Negara luar.

DHL Express termasuk jasa pengiriman barang ke luar negeri dengan tariff yang cukup terjangkau. Untuk mengecek tarifnya anda dapat langsung mengunjungi situs resmi DHL Express.

TIKI

TIKI merupakan jasa pengiriman barang yang terpusat di Indonesia. TIKI sudah banyak memiliki pengalaman terkait pengiriman barang atau paket. Hal ini dibuktikan dengan adanya 500 kantor cabang TIKI yang tersebar di seluruh Indonesia.Baca juga Ekspedisi Surabaya Kalimantan Menggunakan Jasa Expedisi Apa?

TIKI pun juga melayani pengiriman barang untuk wilayah internasional dengan harga yang kompetitif. Untuk pengiriman barang menggunakan International Service dari TIKI, anda dapat mengirimkan dokumen dan paket dalam waktu yang relatif singkat.

Bahkan untuk pengiriman barang atau paket ke Singapura terdapat fasilitas yang menawarkan pengiriman hanya dengan waktu semalam dan jaminan uang kembali.

Untuk tarif jasa pengiriman barang anda dapat mengecek langsung di website resmi TIKI. Untuk sekedar informasi, tarif yang tertera di dalam website dalam bentuk dolas AS dan belum termasuk pajak.

Pos Indonesia

Pos Indonesia merupakan BUMN yang bergerak dalam bidang logistik. Pos Indonesia sudah banyak digunakan oleh hampir seluruh masyarakat Indonesia.

Dari dua jasa pengiriman di atas, Pos Indonesia merupakan jasa pengiriman yang memasang tarif yang sangat murah. Selain karena tarifnya yang murah, keamanan dari barang atau paket yang dikirimkan dapat dijamin.Baca dulu Kelebihan Kirim Paket Ke Luar Negeri Via JNE

Untuk pelayanan pengiriman ke luar negeri, PT. Pos Indonesia saat ini bekerja sama dengan jasa EMS Internasional (Express Mail Service). Beberapa keunggulan yang akan anda dapatkan bila memakai jasa ini adalah:

Penyerahan barang ke alamat tujuan dijamin maksimal 3-5 hari (belum termasuk waktu pemeriksaan di bea cukai)

Tarifnya sangan kompetitif, penentuan tarif bedasarkan berat barang dan Negara tujuan.

Adanya jaminan ganti rugi bila terjadi keterlambatan pengiriman, hilang ataupun rusak

Anda juga dapat mengecek status pengiriman barang

Nah itu tadi rekomendasi ketiga expedisi pengiriman barang ke luar negeri. Anda dapat memilih salah satu dari ketigannya yang lebih sesuai dengan kebutuhan anda.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*